Friday, January 04, 2013

Menyimpan Hati (Surat untuk Hujan) - Mario Ginan7ar featuring Tantry Agung Dewani

Menyimpan Hati ( Surat untuk Hujan ) feat. Tantry by MARIOGINAN7AR

hh...
kasih
bahagiakah kamu
yang sedang berada di belahan dunia sana
aku mau kamu bahagia

hujan
kasih
aku mau cerita ke kamu tapi nggak bisa
tapi semoga kamu bisa merasai sedih hatiku
yang kukirim ke awan malam ini

kesedihanku
saat janji cinta tidak terwujud
saat cinta harus berakhir dan meninggalkan luka
biarkan langit yang memutuskan

saat ini
dimulai dari detik pertama
aku khususkan hanya untuk mengenangmu

hari ini
malam inipun
langit meneteskan hujannya
seakan merasakan kepedihan hati yang terjadi kepadaku

hujan
jangan membuat aku semakin sedih
aku sangat merindukan bagian dari diriku yang dulu hilang bersamamu

saat indah dulu
bagai sekejap hilang
dan hancur tanpa bisa kembali seperti semula

dan sampai detik ini
nada-nada kepedihan terus berputar
bagaikan sebuah latar dalam sandiwara hidup

jika aku malaikat
sayapku tak lagi utuh
hanya tinggal sebelah
bagaimana aku bisa terbang
melangkah saja rasanya kaki bagai terjepit di tumpukan batu yang berat
sakit

perih itu terbayang di mataku
aku tak ada di sampingmu bukan karena aku tak mau
tapi karena aku tak tahu lagi bagaimana aku bisa menghadirkan dirimu lagi

saat itu
ketika kita akan berpisah
tataplah mataku untuk terakhir kalinya

dan sampai saat ini
aku tetap tidak berubah
selalu ada cerita tersimpan di hatiku
satu dan terlalu menyedihkan
yaitu kamu

selamat tinggal
dan berbahagialah dengan bahagia yang kusimpan untukmu

No comments:

Post a Comment