Friday, January 04, 2013

Karena Aku Sayang - Rendy Septino Aji


ketika hatimu telah memilih untuk tetap kan selalu setia
berjanji padaku tuk saat ini dan selamanya bertahan denganku
bantulah diriku tuk memahami semua tentangmu dan juga maksudmu
berjanji padaku untuk menjaga semua cinta tentang kita berdua

karena aku sayang
karena aku cinta padamu
kan kulupakan semua salahmu

karena aku sayang
karena aku cinta padamu
t'lah kumaafkan setulus hatiku

ketika hatimu telah memilih untuk tetap kan selalu setia
berjanji padaku tuk saat ini dan selamanya bertahan denganku
bertahan denganku wouwo..

wooouwooo
karena aku sayang
karena aku cinta padamu
t'lah kulupakan semua salahmu

owho..
karena aku sayang
karena aku cinta padamu
aku bertahan untuk menantimu

ohoo..
karena aku sayang
karena aku cinta padamu
t'lah kumaafkan setulus hatiku

No comments:

Post a Comment