Sunday, January 13, 2013

Cinta Abadi - 5Romeo

andai bisa bercerita
kepada langit yang biru
andai bisa berkata
kepada awan yang indah

bahagianya aku
hari ini
kau t'lah memilih diriku

jadikan 'ku cintamu yang abadi
yang bertahta di hatimu s'lamanya

aku tahu
hati ini
memilihmu
tuk temaniku s'lamanya

yang pasti aku tahu (yang pasti aku tahu)
engkau belahan jiwa (engkau belahan jiwaku)
yang akan aku jaga
sepanjang hidupku

bahagianya aku
hari ini (hari ini)
kau t'lah memilih diriku

jadikan 'ku cintamu yang abadi
yang bertahta di hatimu s'lamanya

aku tahu
hati ini
memilihmu
tuk temaniku s'lamanya

o...
jadikan 'ku cintamu yang abadi
yang bertahta di hatimu s'lamanya

jadikan 'ku cintamu yang abadi
yang bertahta di hatimu s'lamanya (s'lamanya, s'lamanya)

aku tahu (aku tahu)
hati ini (hati ini)
memilihmu (memilihmu)
tuk temaniku s'lamanya
huu...

No comments:

Post a Comment