Friday, January 04, 2013

Jadi Saja - Kahitna

bukan ku tak tahu kebimbangan di matamu
hampir tiga kali kunyatakan cinta ini
adakah kusalah duga menilai sikapmu yang indah padaku
mungkin saja aku yang salah mengerti
mungkin hanya aku yang banyak berharap
namun sungguh tak ada cinta yang lain
dengarkan inginku ini
jadi saja

bukan hanya janji kupastikan kesetiaan ini
bila jadi denganku kan kutepis goda yang datang dan pergi
mungkin saja aku yang salah mengerti
mungkin hanya aku yang banyak berharap
namun sungguh tak ada cinta yang lain
dengarkan inginku ini
jadi saja

huhuhuhuhu.....

ooo...
mungkin saja aku yang salah mengerti
mungkin hanya aku yang banyak berharap
namun sungguh tak ada cinta yang lain
dengarkan inginku ini
jadi saja

mungkin saja aku yang salah mengerti
mungkin hanya ku tak sabar menanti
tapi pasti tak ada cinta yang lain
dengarlah pintaku ini
jadi saja

No comments:

Post a Comment