Tuesday, April 08, 2003

Whenloses I


Saat Langkah Kita Terasa Berat
Aku Tak Lagi Mau Tau
Semua Yang Kulakukan Terasa Percuma
Aku Tak Mengerti Lagi
Aku Harus Bagaimana
Sedih …. Sedih …. dan Sedih
Aku Memang Orang Biasa
Tapi Aku Tak Mau Menjadi Biasa
Aku Ingin Lakukan Sesuatu
Sesuatu yang Berguna
Berguna Tidak Hanya Untuk Diriku
Tetapi Juga Untuk Orang Lain
Karena Sesungguhnya
Hidup Kita Terasa Berarti
Ketika……..
Kita Merasa Dibutuhkan dan Membutuhkan Orang Lain
Hanya Saja Kapan Kita Menyadarinya
Kita Taklah Mengerti Begitu Saja
Butuh Waktu Untuk Memahami Segala Sesuatu
Apalagi Ketika Kita Sedang Berada Dalam Masa
Masa Dimana Kita Kehilangan Pegangan
Masa Kita Krisis Kepercayaan
Pada Diri Sendiri
Pun Pula Pada Orang Lain
Ketika Ada Orang Asing yang Mencoba Untuk Merusak
Apa yang Telah Kita Bangun Sebelumnya
Lalu Kemanakah Kita Akan Kembali
Bila Bukan PadaNya
Memohon Segala Terbaik Tuk Kita
Karena Dia Akan Memberi
Meski Dengan CaraNya Sendiri

080403

No comments:

Post a Comment