Sunday, July 13, 2014

Cintaku Kamu - Dhisa

Kumerasa saat kau datang kembali
Meski aku mencoba bertahan dan hindari
Oh mengapa kau datang mengganggu lagi
Di saat kau tak mungkin berada di sisiku

Kusadari meski bintang bersinar di langit indah
Aku tak akan mampu menggapai sinarnya
Dirimu kan selalu disana dengannya
Takkan berubah meski cintaku kamu

Oh mengapa kau datang mengganggu lagi
Di saat kau tak mungkin berada di sisiku

Kusadari meski bintang bersinar di langit indah
Aku tak akan mampu menggapai sinarnya
Dirimu kan selalu disana dengannya
Takkan berubah meski cintaku kamu

Kusadari meski bintang bersinar di langit indah
Aku tak akan mampu menggapai sinarnya
Dirimu kan selalu disana dengannya
Takkan berubah meski cintaku kamu

Kusadari meski bintang bersinar di langit indah
Aku tak akan mampu menggapai sinarnya
Dirimu kan selalu disana dengannya
Takkan berubah meski cintaku kamu
Takkan berubah meski cintaku kamu

No comments:

Post a Comment