Sunday, August 18, 2013

Lembur AIM (12-18 Agustus 2013)

Persiapan AIM Siklus 12 kali ini seru2 sendu... Seru karena dibantu sohib2 hebatku: remba, ratih, suluh, n rio; didukung penuh dan disponsori oleh p Nasir; ditemani sesekali oleh p Ishardita. ada juga b lely n anak buahnya yg mbantu ngolah kuesioner. Sendu karena banyak yg harus disiapkan, lembur berhari-hari sampai malam. Satu minggu ini hampir tiap hari pulang malam.

Senin karena masih hari pertama setelah libur lebaran, kita2 masih belum mulai kerja. Pagi sudah ada halal bihalal. Malam dateng ke nikahannya mahasiswa (huaaa... mahasiswanya udah kok dosennya belum :( )

Selasa, mulai deh kerja kerasnya. Tapi kita2 (aku, remba, suluh, rio) dateng udah siang. Itupun, baru kerja bentar dah capcus aja buat maksi di Gang Jangkrik. Haha. Balik dari GJ, langsung diminta pindah k GBTI, ke ruang KPS. Dan disana sudah ada nasi padang. OMG. Saat malam menjelang, setelah kerja, berlima (aku, remba, suluh, p Nasir, p Is - minus Rio yang pulang) kami sowan ke rumah bu Murti. Hmm, sudah lama gak sowan kesana, terasa perubahan interior rumahnya. Dan setelah itu, acara berlanjut untuk menikmati ronde (kecuali si pembenci jae tentunya lebih memilih angsle) plus keroyokan lontong sate. Pulang, kenyang.

Rabu, kerja dari pagi sampai jelang malam lagi. Awalnya siang mau kabur maksi, lha kok gagal. Akhirnya si bungsu yang ditugasi beli makan, beli nasi urap2 ayam suwir di dapur93. Malamnya, dihubungilah eltri tuk memesan tempat di ego. lembur hari ini ditutup dengan makan malam di ego sinambi nonton bola indonesia versus filipina.

Kamis, ini yang paling larut pulangnya. Menu makan siang lagi2 dapur93. Menu makan malam mie jogja. kerja sampai jam 1 dinihari.

Jumat, ini yang paling konyol. Niat pulang jangan terlalu malam, tapi gara2 ada yg tertidur n gak bangun2 jadi gak bisa pulang2. Eia, belum bayar pizzanya :) gak ditagih sih, jadi lupa terus...

Sabtu, libur lembur karena ada teman dosen yang menikah dan resepsinya di kediri. Jadi, setelah upacara 17an, ganti baju, langsunglah berangkat ke kediri.

Minggu, lembur lagi. Senang-senang kasian ma Suluh yang ultah tapi malah harus merayakannya dengan lemburan di kampus. Mana tadinya mau traktiran tapi malah dilarang, jadilah maksi di SS. gak terasa juga, kita kerjanya sampai sore juga. Hhhh...

Yah... begitulah seminggu ini... Yang diingat lebih cuma makanannya.. Coz kalau mengingat kerjaan yang seabrek malah bikin stress. Hehe... Dan ini juga kerjaannya masih belum beres, masih banyak pe er nya... So, semangat... Semua pasti bisa... Yuk ya yuk....

No comments:

Post a Comment