Sunday, October 20, 2002

EMOSI HATI

Bila emosi telah memuncak
Bila emosi s'makin menggelegak
Dan emosi telah mengalahkan logika
Maka ........
aku tak tahu harus bagaimana
aku tak tahu harus berbuat apa
aku tak mampu lagi bicara
Hanya saja . . .
air mata mengalir
badan menggigil, getar bibir
tak lagi bisa mungkir
Semua . . .
membuat aku kecewa
membuat aku terluka
membuatku tak lagi percaya
Masihkah . . .
kita semua sahabat suka
kita semua sahabat duka
kita semua adalah saudara
Ketika . . .
satu luka lain tertawa
satu suka lain mengiba
satu tak jua bisa bersama
Ach . . .
aku tak lagi mengerti
emosi tak lagi terkendali
lebih baik aku pergi
meninggalkan semua ini
menghindari luka s'makin jauh lagi
dan ini tidaklah berarti
aku pengecut tak berbudi
hanya sakit hati yang kurasai
tak lagi mampu terobati


Surabaya, 201002

(memory of sistem'02)

No comments:

Post a Comment